7 Lagu Paling Banyak Diputar di Pemakaman dan Punya Makna Mendalam

Sabtu, 13 Juli 2024 - 00:05 WIB
loading...
7 Lagu Paling Banyak...
Setidaknya ada tujuh lagu yang paling banyak diputar di pemakaman. Lagu yang dipopulerkan para penyanyi ternama ini memiliki kekuatan untuk menyentuh hati. Foto/Stars Insider
A A A
JAKARTA - Setidaknya ada tujuh lagu yang paling banyak diputar di pemakaman. Lagu yang dipopulerkan para penyanyi ternama ini memiliki kekuatan untuk menyentuh hati dan membangkitkan kenangan, bahkan di saat-saat duka seperti pemakaman.

Banyak orang memilih lagu-lagu tertentu untuk dimainkan di pemakaman orang terkasih mereka. Hal tersebut dilakukan sebagai ungkapan rasa cinta, kehilangan, dan penghormatan terakhir.

Di sisi lain, hubungan antara pemakaman dan musik sangat kuat dan dapat memberikan rasa damai. Bahkan sedikit keceriaan di saat yang sangat sulit dan emosional. Lantas lagu apa saja yang paling banyak diputar di pemakaman?

Berikut adalah tujuh lagu yang paling banyak diputar di pemakaman dilansir dari Stars Insider, Sabtu (13/7/2024).

7 Lagu Paling Banyak Diputar di Pemakaman dan Punya Makna Mendalam





1. My Heart Will Go On - Celine Dion


Direkam pada 1997 sebagai tema cinta untuk film Titanic, lagu Celine Dion yang sedih, indah, dan kuat, My Heart Will Go On dianggap oleh banyak orang sebagai balada pamungkas tentang cinta abadi, dan menjadi favorit ketika tiba waktunya untuk mengatakannya selamat tinggal.

2. Diamonds - Rihanna


Dengan irama sedang, Diamonds adalah tentang pesan cinta yang ditujukan kepada seseorang yang spesial. Penggunaan berlian dan bintang menunjukkan kehidupan setelah kematian yang gemilang, sebuah gambaran yang banyak dipikirkan oleh para pelayat yang menanti orang yang mereka kasihi.

3. Angels - Robbie Williams


Angels merupakan salah satu dari lagu di dalam album solo debut Robbie Williams, yang direkam setelah ia meninggalkan boy band populer Inggris, Take That. Dalam jajak pendapat 2005, warga Inggris memilih Angels sebagai lagu yang paling ingin mereka mainkan di pemakaman mereka.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)